Senin, 06 Januari 2014

Tentang Cinta dan Hidup


Semua orang pasti pernah mengalami cinta. Baik yang dibalas maupun yang bertepuk sebelah tangan. Kelanjutan dari cinta ini adalah komitmen. Kalau cuma sekedar cinta saja itu namanya nafsu (kata Lucy...he....he...he....) Komitmen berarti menikah. Dan menikah itu berarti tanggung jawab!

Saya memang bukan seorang yang ahli bercinta, upsss...ahli dalam bidang cinta. Cuma saja aku mengerti beberapa hal mengenai cinta. Seperti cinta eros, agape, filia. Atau kebenaran bahwa hanya ada dua tipe orang yang kepadanya kita jatuh cinta. Pertama, orang yang mempunyai kesamaan dengan kita. Kedua, orang yang sangat berlawanan dengan kita (Dan dua - duanya pernah tak jalani!)

Sobat mungkin pernah "terjatuh" karena cinta, namun bangkit kembali dalam waktu yang cukup lama. Cinta memang indah....tetapi kadang membawa sengsara. Dan kita semua harus mengalaminya. Mengapa ? Karena itulah takdir kita! Kemanapun kita lari, kita tak akan dapat bersembunyi. Dimanapun kita pergi, cinta pasti datang kembali ! Meskipun banyak pilihan, sebenarnya hanya ada DUA opsi saja.... Jadi, hadapilah dan menjadi dewasa. 

Salam,


Linche nanda  ^_^
Mahasiswa Anti Galau

0 komentar:

Posting Komentar