Sabtu, 25 Januari 2014

Mencintaimu

"Mencintaimu"

Bagaimana lagi caranya aku meyakinkanmu..?”
Tak bisakah engkau melihat banyaknya daya upaya yang kulakukan?”
Hanya tuk yakinkanmu.., bahwa cinta ini untukmu seorang.”

Engkau yang tercinta, terajut satu impian tuk bersamamu yang kudamba..”
Karena aku percaya kau dan aku kan berbahagia bila bersama”
Namun jika engkau tak jua percaya, bisakah itu semua tercipta?

Bukalah gerbang hatimu, dan sambutlah aku dengan satu kata; YA..”
Karena tiada lagi gunanya bersembunyi.., cinta terlalu indah tuk dilewatkan!”
Dan biarkanlah cinta itu bersatu tuk selamanya.."

Percayakanlah hatimu padaku dan tiada kukecewakan dirimu tuk selamanya."
Karena cinta memang didasarkan pada satu hal; KEPERCAYAAN.”
Dan dengan kepercayaan itu.., akan kuciptakan berbagai KEAJAIBAN CINTA."
---------------------------------------------------------(Hening)

Bukan tipu daya yang kulakukan terhadapmu..”
Melainkan cinta tak kenal lelah yang kutawarkan..”

Jika engkau ingin aku mengibarkan bendera putih tanda menyerah..”
Maka engkau salah besar.., cinta tak mengenal kata LELAH..”
---------------------------------------------------------(Hening)

Karena cinta ini membuatku kuat..”
Dan dengan cinta ini pula aku akan berjuang..”
Mencari celah hatimu tanpa kenal lelah..”
Untuk satu hal..”

CINTAmu..”

0 komentar:

Posting Komentar